Friday, February 20, 2015

Technics Raja Di Sumatera

Semakin banyaknya para keyboardist yang berburu keyboard bermerk technics khususnya di sumatera utara membuat harga keyboard bermerk technics ini kian melambung naik dan menjadi tidak rasional.
Seperti halnya keyboard Technics KN7000 yang pada awal diluncurkan harga berharga kisar 19 Juta dengan kondisi baru, tapi sekarang harganya bisa mencapai 27-35 Juta dengan kondisi second 75% – 95%.
Tidak hanya berdampak pada keyboard technics KN7000 saja, seri technics yang lain juga mengalami kenaikan yang signifikan seperti KN2400 yang pada awal diluncurkan hanya 6 Jutaan kini naik menjadi 15-18 Juta, untuk keyboard KN2600 baru kisar 7 Jutaan menjadi 19 juta hingga 21 Juta pada saat sekarang ini. Besarnya kebutuhan akan keyboard technics KN Series ini terkhususnya di Sumatera Utara membuat banyak dari para rekan-rekan yang berburu keyboard technics secara online.
Dengan melakukan surfing kebeberapa website penjualan terbesar di Internet, dapat kita jumpai keyboard technics ini dijual dengan beragam harga dan merk.
Namun ada beberapa kejanggalan yang mencolok dari segi harga yang ditawarkan, dapat kita ketemuai keyboard technics khususnya untuk technics KN7000 hanya dijual dengan harga 8 Jutaan dengan Embel-
embel “BARANG MULUS, ISTIMEWA, STOK TERBATAS” namun pada saat pemasan iklan ditelpon guna konfirmasi
atas iklan yang sudah dicantumkan pada website tersebut memang hampir tidak mencurigakan. Takut seperti pepatah “Membeli Kucing Dalam Karung” salahsatu dari sobat keyboardist kita bernegosiasi untuk dapat bertransaksi ditempat (CNC) nah… disini mulai timbulnya kecurigaan bahwa mereka tidak menerima pembelian langsung ketempat
dengan berbagai alasan, dan hanya menerima pembelian secara online, dengan istilah transfer uang dulu baru barang dikirim.
Yang ada dalam benak kami pada saat itu hanya simple “Kan.. barang yang akan dibeli dalam kondisi second, bukan baru! jadi dilakukan checking donk agar tau kondisi akhir keyboard tersebut” dan dengan transaksi dengan uang sebesar itu harus berhati-hati mengingat belum pernah adanya transaksi yang valid dengan kita sebagai yang mengorder barang.
Dan semestinya jika barang tersebut nyata ada dan ingin dijual, maka si penjual pasti berani donk bertransaksi secara langsung (Seperti halnya Okemidi.com yang melayani transaksi secara COD, CNC dan pembayaran langsung ditempat… Hehehehehe….) Maka buat para keyboardist yang khususnya memang pengemar berat ama KN (Seperti halnya sayaaa….) maka harus berhati-hati dan tidak tergiur akan harga murah yang ditawarkan oleh penjual yang anda belum tau sama sekali wujudnya!. Saran saya bertansaksi secara langsung lebih baik (Walaupun tidak sepenuhnya aman) dari pada nantinya anda bakalan kehilangan uang karena sudah tertipu oleh para penjual Keyboard technics Gadungan. Sekian saja informasi yang bisa saya berikan!. semoga dapat bermanfaat bagi para rekan keyboardist semuanya yaaaa… salam Istimewa!!!


Sumber Klikdisini

No comments:

Post a Comment