Monday, February 9, 2015

Software Record

2.  FRUITY LOOPS 8 XXL (Producer Edition)
  FRUITY LOOPS 8 XXL
Fruity Loops merupakan program Sequencer buat Profesional, maupun Home Recording, dimana menyediakan banyak template buat banyak versi/ genre music seperti Hip-Hop, Pop-Rock, House, dll. Selain itu sequencer ini juga bisa dimanfaatkan buat membuat pola drum buat recording, sebenarnya sequencer lain semisal Audition juga mempunyai template buat membuat pola drum, akan tetapi sajian dalam Fruity Loops terasa lebih klop. Aplikasi pembuat loop ini mempunyai koleksi suara drum yang realistis. Mulai dari hentakan kick drum, snare drum, aneka tom drum, hit-hat, serta crash cymbal tersedia.
3. SONY ACID PRO. V.6
SONY ACID PRO. V.6 ACID Pro 6 software merupakan sebuah professional music workstation untuk composing, recording, mixing, dan arranging audio serta MIDI tracks. Sequencer ini memiliki multi track buat audio recording, serta telah mendukung 5.1 surround sound mixing.
4. ADOBE AUDITION 3.0
ADOBE AUDITION 3.0
Aplikasi pengolah music, sequencer dan pengaransemen ini dilengkapi mixer virtual berfasilitas otomatis. Jumlah track-nya mencapai ratusan, cocok untuk kebutuhan memproduksi music dari skala rumahan sampai professional. Keutamaan Audition adalah kemudahan pakainya. Pengguna tinggal klak-klik, dan menarik-narik klip atau sampel audio. Mudah dikuasai dalam beberapa jam saja. Mendukung proses kreatif, ada sequencer MIDI yang dapat dimanfaatkan. Tinggal instalasi efek VSTi kedalamnya, maka membuat suara drum atau instrument lain bisa anda lakukan dengan kibor virtual.


Sumber klikdisini

No comments:

Post a Comment