Friday, February 6, 2015

PENGGUNA TECHNICS KN7000 KN2400 KN2600 MASUK SINI !

Technics
 
Salam keyboardist!.

Tak bisa dipungkiri walaupun keyboard technics sudah menjadi keyboard (lawas) namun tak bisa lekang dihati para keyboardist (pencinta technics produk), sudah banyak pastinya kisah dan cerita yang kita alami bersama dengan keyboard legendaris ini!.
Baik pada saat manggung dan lainnya.

Jujur karena kecintaan saya terhadap keyboard (merk Technics) ini membuat saya enggan menjual keyboard technics yang saya miliki (Technics KN2400SD) walaupun sudah sering ditawar teman-teman dengan harga yang sangat fantastis untuk keyboard dengan kondisi second.
Dan saat ini keyboard masih digunakan untuk mencari nafkah, saya juga tidak tau pastinya kapan keyboard saya ini akan saya pensiunkan, heheheheheheeee.... Mengingat secara pribadi belum dapat pindah kelain hati lho.

So... bagaimana dengan sobat user Technics-mania yang masih aktif menggunakan keyboard ini?

Boleh donk koment sembari isi absen pengguna technics !!!!....

Sukses selalu !!!...


Sumber  Blog OKEMIDI.com
0

1 comment:

  1. lupa nanya boleh, saya pengguna baru kn 2400 jadi masi agak awam dengan ni keyboard :
    1.berapa giga kira-kira memeori card yang dapat di gunakan untuk kn-2400.
    2. aplikasi converter apa yang cocok untuk kn-2400
    3. bagaimana cara memasukkan data ke memoricard.
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete