Monday, February 9, 2015

Software Untuk Rekaman Home Studio

Berikut adalah software-software yang berguna untuk pengolah music dan sebaginya :

1. Cakewalk Studio Instrument
Cakewalk Drum Kit
Cakewalk Guitar Bass
Cakewalk Studio Instrument
Kompatibel dengan Apple’s GarageBand dan Logic musik ciptaan aplikasi, Cakewalk Studio Instrumen mencakup Drum Kit, Bass Guitar, Electric Piano dan String Bagian yang dapat diputar sebagai aplikasi terpisah atau digunakan sebagai Satuan audio plug-in. Cakewalk ditambah beberapa tambahan untuk Studio Instrumen seperti foto-realistis, animasi interface. Misalnya, jika Anda mengklik Cymbal, anda akan melihat dan mendengar itu crash. Setiap instrumen akurat replicates suara real-nya dunia counterpart dan memiliki kontrol sederhana melalui instrumen fungsi-fungsi, sesuai dengan perusahaan. Studio Instrumen juga memungkinkan pengguna untuk memutar suara dari masing-masing individu instrumen keyboard dari komputer mereka, yang berarti Anda tidak memerlukan MIDI keyboard untuk mulai membuat musik.
Drum Kit
Menggunakan beberapa Drum suara dan memutar program pra-direkam drum grooves dalam berbagai gaya. Termasuk pola dalam berbagai gaya: Rock, Pop, Hip Hop, Jazz, Blues, Funk, dan banyak lagi. Tarik pola rekaman ke dalam perangkat lunak untuk membuat variasi. Menggunakan MIDI controller, komputer, keyboard, atau mouse untuk bermain Drums. Pulse drum dan gembrengan crash dalam waktu dengan musik. Gunakan kompresi built-in dan berbalas untuk mendapatkan suara tdk tenang dan realistis. Tuning control, panning, dan volume untuk berbagai infinite. Beban dan memicu beberapa grooves untuk berbagai bagian dari lagu.
Gitar bass
Load preset untuk beberapa suara bass listrik dari klasik ke modern. Bermain bass baris penting dalam berbagai gaya dan mudah mereka untuk nada tombol Anda lagu. Termasuk pola dalam berbagai gaya: Rock, Pop, Hip Hop, Jazz, Blues, Funk, dan banyak lagi. Anda juga dapat men-drag pola rekaman ke dalam perangkat lunak untuk membuat variasi. Mendapatkan suara bass, mulai dari agresif untuk kelancaran dengan kontrol atas Bass, Mid, tiga kali lipat, Drive, dan Kompresi. Pilih Pick-up dan Geser antara catatan untuk lebih realistis suara. Menggunakan MIDI controller, keyboard komputer, atau untuk memutar fretboard interaktif. Strings ngetuk dalam waktu dengan musik.

Sumber disini

No comments:

Post a Comment