Friday, February 20, 2015

PSR 950 Konvert Programan KN7000

Nahhh… pertanyaan
pernah dilontarkan teman
saya yang menggunakan
keyboard yamaha PSR 950,
beliau menanyakan Bagaimana Cara Mengkonvert
Programan KN7000 agar bisa
dipergunakan pada Keyboard
Yamaha PSR S950??? Pertanyaan ini agak sedikit
menggelitik bagi saya, apa
lagi sebelum ini ada teman
juga yang ngotot mengatakan
bahwa programan KN7000 bisa di baca di Roland BK5 , menanggapi hal ini saya
hanya bisa tersenyum, tapi
menurut saya apabila kita
menggunakan logika dari
kecanggihan dari kedua
keyboard tersebut (KN7000) dan (Yamaha PSR S950)
memungkin hal diatas bisa
jadi terlaksana.
Memang ada beberapa cara
yang bisa dipergunakan agar
programan keyboard technics kn7000 ini bisa dipergunakan
pada keyboard Yamaha PSR
S950 yaitu dengan
menggunakan 2 hal berikut
ini : 1. Software Editor, Biasa
dipergunakan StyleWork XT.
2. Keyboard KN7000 itu
sendiri. Sebagai contoh barang!, ada
beberapa Sequencer KN7000
yang berhasil saya konvert
menjadi Midi song untuk
yamaha PSR S950, untuk
download filenya >> Klik disini yaaa!!! dan DISINI Okeee !!! Untuk melakukan proses
convert file tersebut saya
gunakan point ke 2 (Keyboard
KN7000 itu sendiri), ada
fasilitas dari keyboard kn7000
ini yang memungkinkan dilakukan pengeditan secara
menyeluruh pada sequencer
dan dapat juga dilakukan
proses convert untuk
mengubah file sequencer
menjadi ekstensi berbeda hanya dengan menggunakan
keyboard tersebut.
Jadi pada intinya adalah
logika dari kecanggihan
keyboard tersebut, dalam hal
ini memang jelas bahwa file programan kn7000 harus
dilakukan proses pengeditan/
convert agar bisa
dipergunakan pada keyboard
Yamaha PSR S950. Sebagai catatan penting: File programan KN7000 tidak
akan bisa diloading pada
keyboard Yamaha PSR S950
apabila tidak dilakukan
prosedur pengeditan dan
pengconvetan sebagaimana halnya yang telah saya
sebutkan diatas. Buat sobat keyboardist yang
mau lihat proses
pengerjaannya bisa datang
ke Pondok saya,,,
hehheheeee.. jika saya tidak
sibuk yaa sobbb…. ok.. sekian semoga dinfonya
dapat bermanfaat.


ini

Sumber Klikdisini

No comments:

Post a Comment