Saturday, January 24, 2015

Keyboard Pa800


Para Pa80 Korg adalah keyboard Arranger paling sukses Profesional pernah diproduksi. Digunakan oleh puluhan ribu profesional musik di setiap negara di dunia, Pa80 adalah standar industri. Jadi, mengembangkan generasi berikutnya Arranger dari Korg - yang Pa800 - diperlukan kita memahami kebutuhan sementara profesional modern musik menghormati teknologi yang dipilih oleh begitu banyak musisi di seluruh dunia.

Setelah wawancara yang tak terhitung jumlahnya dari musisi di puluhan negara, kami tahu apa yang perlu kita lakukan untuk mengembangkan keyboard Arranger lengkap profesional - Pa800 baru!
RX Teknologi

Pertama digunakan pada Pa1X, pengatur paling kuat di sekitar, RX Teknologi adalah filosofi di balik membimbing Pa800 tersebut. RX - pengalaman nyata - dipandu semua desain kami dan keputusan suara. Ketika Pa800 yang melakukan, kami ingin penonton untuk mendengarkan - dan percaya.
TC Helicon dalam

Untuk memastikan bahwa pengolahan vokal dan harmoni dari Pa800 adalah yang terbaik mungkin, kami bekerja sama dengan pemimpin dunia yang diakui dalam teknologi audio, TC Electronic.

Pa800 termasuk sebagai standar dunia Prosesor Suara Helicon TC diakui. Ini fitur EQ dan profesional kualitas efek (Compressor, Reverb, Delay), dirancang dan dibentuk khusus untuk vokal. Efek ini, dikombinasikan dengan dibangun pada 3 suara Harmonizer dan berdedikasi preamp mic kualitas tinggi, vokal memastikan Anda memiliki kualitas suara tertinggi.

Kontrol yang paling penting untuk menjaga suara Anda di bawah kontrol yang tersedia di panel dan di halaman utama display. Cukup menghubungkan mikrofon dan mulai melakukan!
Mudah digunakan

Dengan semua kekuatan teknologi dikemas dalam, itu penting bahwa kami juga membuat Pa800 mudah dipahami dan mudah digunakan. Tetapi bahkan lebih, kami ingin sepanjang perjalanan Anda menggunakan Pa800 untuk menjadi, intuitif musik, cepat, pengalaman sangat mudah. Antarmuka pengguna grafis kami menggunakan Colour Screen Sentuh menakjubkan grafis sehingga Anda hanya berpikir, titik dan klik untuk mudah digunakan dan intuitif - Teknologi RX bekerja untuk Anda!

Dengan salah satu dari 7 warna latar belakang yang berbeda dalam Graphical User Interface, Anda dapat yakin tampilan dapat dibaca dalam pencahayaan dan melakukan semua kondisi, sebuah fitur yang benar-benar profesional

Jadi bahwa musisi dari semua tingkatan dapat membuat musik besar dengan cepat, ada dua mode antarmuka: Mudah dan Expert.

Modus Mudah hanya menunjukkan kontrol yang paling penting sekaligus menjaga antarmuka yang bersih dan sederhana, berguna untuk pemula atau bermain hidup, sedangkan dalam modus Ahli Anda memiliki kontrol pengeditan penuh. Tidak ada yang berdiri antara Anda dan kinerja profesional Anda.

Switch dan slider yang dialihkan sehingga pertunjukan live Anda bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

Dan ketika Anda memerlukan informasi lebih lanjut? Periksa Sistem Bantuan multibahasa kontekstual yang standar di papan!
Kualitas Suara

Tentu saja, memiliki kekuatan dan kemudahan penggunaan berarti apa-apa tanpa suara yang besar dan kualitas suara yang menakjubkan kinerja tinggi Pa800 akan mengesankan audiens apapun. Pa800 ini memberikan suara yang membuatnya tampak seperti Anda memiliki band paling keren yang tersedia di atas panggung - semua bekerja di bawah kendali Anda.

Korg kualitas suara secara universal diakui sebagai unggul, dan diandalkan oleh musisi mana-mana. Untuk Pa800, kita didesain ulang apa yang sudah menjadi synth paling kuat suara mesin yang tersedia untuk memberi Anda, bahkan lebih kaya lebih rinci, suara alam canggih dari sebelumnya dengan alat musik dari hampir setiap genre meledak dengan kedalaman, nuansa, akurasi kehalusan, dan kekayaan . Kami bahkan menggunakan beberapa suara dari OASYS (synthesizer paling kuat yang pernah dibuat) membantu Pa800 menetapkan standar baru untuk keyboard arranger. Dan DNC (Kontrol Nuansa Ditetapkan) sistem diperkenalkan dengan OS2 menambahkan kontrol yang lebih baik untuk semua itu.

Memori suara Pa800 yang sebagian besar telah ditingkatkan untuk mencapai kualitas suara terbaik membual semua sampel tingkat baru multi instrumen yang Anda kenal dan cintai. Banyak dari ini juga mencakup tingkat juga berbagai artikulasi sehingga polifoni juga telah diperluas hingga 120 catatan untuk menutupi bagian-bagian bahkan sibuk.

Ada suara ROM lebih dari 950, termasuk akustik piano stereo menakjubkan baru multilayer akurat sampel dari sebuah grand konser (dan termasuk String dan Resonansi Damper pedal!), Plus kit 64 ekstra drum. Selain itu, daerah Pengguna berisi hingga 256 suara pengguna dan 64 drum kit dan tentu saja, ada penuh pada editing suara kapal.
Suara Ekspansi

Suara Masih belum cukup? Banyak musisi profesional memilih untuk menambahkan suara mereka sendiri dan karena Pa800 ini didedikasikan untuk musisi profesional, Anda dapat memuat Wave, AIFF, file format Korg dan tentu saja perpustakaan yang luar biasa Akai sampel - tentang perpustakaan sampel terbesar yang tersedia - ke dalam 64MB standar tambah memori.

Pa800 ini juga dilengkapi fasilitas editing profesional seperti lingkaran, potong, menormalkan dan tanam sampel. Sebuah "Waktu Slice" khusus fitur memungkinkan Anda untuk mengiris alur audio dan mengimpor data audio ke Gaya sehingga Anda dapat membuat beberapa irama keren dibayangkan.

Efek

Tapi suara yang besar lebih dari instrumen. Selama bertahun-tahun, Korg telah menghasilkan efek kualitas studio yang luar biasa yang hanya menakjubkan. Pa800 ini memiliki 4 prosesor Efek Guru dengan 125 efek ini dari standar seperti Reverb, Delay dan Chorus melalui efek khusus seperti Vocoder fantastis dan beberapa gitar Rems efek berbasis universal diakui untuk otentik gitar nada stereo. Efek Helicon TC vokal terpisah dan benar-benar independen dikendalikan.

Jalur Setiap fitur EQ dengan rendah, kontrol Mid dan High. Sebuah EQ lagu kustom dapat dihafalkan dalam preferensi umum untuk mode Putar Song. Ini akan membantu menyesuaikan suara dengan selera pribadi untuk MIDIfile Anda bermain. Butuh trek Bass lebih ringan? Simpan pemerataan yang tepat, dan Bass akan tetap cahaya dengan semua lagu berikutnya.

Semi-parametrik EQ akhir, dengan kontrol yang rendah, Mid (dengan frekuensi dapat diatur) dan High, ditambahkan ke output suara Pa800. Semuanya dapat diproses oleh EQ kuat dan musik halus, mudah beradaptasi suara ke selera musik Anda atau mengoreksi konteks hidup bermasalah.
Gaya

Pencocokan ini kualitas suara yang tinggi Pa800 menyerahkan satu set baru gaya deluxe, diprogram oleh beberapa arrangers terkemuka di dunia yang masing-masing bekerja sesuai dengan kekuatan musik mereka. Hasilnya adalah ratusan Styles preloaded yang menyediakan realisme yang tak tertandingi dan detail. Meliputi berbagai diperluas genre musik, Pa800 memberikan Anda gaya untuk hampir setiap kesempatan penting.

Jika Anda memerlukan Koleksi Gaya khusus hanya merekam dan mengedit gaya Anda sendiri di kapal. Kami menambahkan realisme lebih lanjut untuk kinerja Anda dengan 3/Break Isi, Intro 3/Count Di dan Akhir 3 Elemen Style. Fleksibilitas lebih yang ditambahkan oleh pilihan tabel transposisi yang berbeda, dan Mode Gitar baru menambahkan perspektif yang sama sekali baru dengan bagaimana Anda memutar trek gitar.

Dan jika Anda mencari lebih pra-tertulis gaya, Anda akan senang di masa depan yang menarik untuk Pa800 dengan gaya baru yang akan diproduksi oleh kedua Korg dan juga independen perusahaan pihak ke-3. Tetap memeriksa www.korgpa.com untuk lebih jelasnya!
Gitar Track dan NTT tetap untuk Gaya

Modus gitar memungkinkan musisi untuk dengan mudah membuat setiap bagian gitar realistis menggunakan posisi gitar leher nyata. Track gitar biasanya menjadi tantangan bagi setiap Gaya dan penulis lagu (bahkan mungkin lebih dari jalur Drums!). Sebagian besar, hasil trek gitar mengadakan Styles dan lagu-lagu MIDI adalah buatan, bermain unmusical, sering membutuhkan editing dalam. The Pa800, bagaimanapun, menawarkan pendekatan yang unik dan kuat untuk memprogram dan bermain gitar pertunjukan realistis! Arranger Pa800 termasuk juga NTT tetap, fitur yang bergerak sebagai catatan sesedikit mungkin sekaligus menciptakan backing track gaya, membuat garis Legato dan perubahan akor jauh lebih alami untuk instrumen seperti string, piano, gitar bisu, dll RX Teknologi di tempat kerja : Dengarkan - dan Percaya.
Lihat Lagu Anda sebagai notasi musik wayang yang masih tradisional

Viewer Skor menampilkan jalur utama (atau lagu lainnya) jelas dan polos notasi musik tradisional dengan catatan atau akord, bersama dengan lirik chord dan singkatan. Nama Chord juga dapat dilihat dalam berbagai bahasa (Inggris dan Italia). Untuk peserta didik musik, kami juga menambahkan fungsi untuk menampilkan nama catatan samping setiap catatan. Skor Viewer secara otomatis menyesuaikan layar skor ke tombol trek dan clef, dengan jarak otomatis berseri-seri, dan penempatan bar. Kembar tiga dan aksidensi dikenali secara otomatis. Algoritma interpretasi canggih membersihkan layar skor, untuk memungkinkan untuk membaca mudah bahkan dengan rubato (non-terkuantisasi) bermain.


Powerfull Teknologi

Korg Pa80 diperkenalkan Keyboard Arranger pertama di dunia dengan dua pemain MIDIfile terpisah di Pa80 legendaris dan Pa800 kami menampilkan fitur sequencer ganda bekerja pada tingkat daya semua baru. Selain itu, Pa800 mendukung format musik utama seperti SMF (Standard Midi File), file Karaoke, GM (General MIDI) dan MP3 (dengan "Perluasan Dewan Ganda MP3" pilihan diinstal) dan tentu saja mampu menampilkan lirik di sebagian populer karaoke format.

Ada juga fungsi Marker praktis untuk memungkinkan Anda untuk langsung melompat ke posisi tertentu dalam lagu: Anda dapat memperbaiki spidol menggunakan sequencer internal (atau menggunakan komputer berdasarkan satu - penanda format standar) dan kemudian lagu remix favorit Anda selama pertunjukan hidup untuk spontanitas ditambahkan.
Sequencer & Backing Urutan

Seiring dengan sequencer track kuat dan sepenuhnya diprogram multi, Anda dapat menggunakan Urutan Backing untuk membuat lagu berdasarkan atas gaya - dengan cepat dan mudah. Anda tidak perlu menjadi seorang programmer master - Anda dapat menulis lagu sendiri dalam menit: bahkan pemula dapat dengan mudah membuat lagu dengan menggunakan fitur langkah edit. Pendekatan untuk pemrograman cepat adalah juga berguna untuk penggunaan studio ketika Anda ingin membuat dukungan musik besar terdengar profesional untuk film, video, multimedia atau aplikasi internet sangat cepat.
Buku lagu

Fitur menarik dikembangkan untuk membuat hidup Anda lebih mudah saat bermain live. Buku Nyanyian adalah Database Musik, benar-benar pengguna diprogram, yang berisi semua pengaturan yang diperlukan untuk memainkan lagu tertentu. Anda hanya perlu mencari judul dari lagu yang Anda ingin bermain, pilih dan tekan "Play". Buku Nyanyian dapat menggunakan gaya, mid atau MP3 (dengan "Perluasan Dewan Ganda MP3" pilihan diinstal) dan segera mengingat pengaturan seperti judul lagu, Genre, Artist, Tempo, Volume, Suara, Trek Mute, FX pengaturan, Edit Mudah, 4 STS *, Master Transpose dan banyak lagi. Semua yang anda butuhkan untuk memutar lagu Anda dengan sempurna dalam Buku Nyanyian, fitur musik yang berguna yang unik untuk Korg - keyboard Arranger hanya tersedia dengan semua kontrol canggih.

(* STS - Pengaturan Single Touch adalah memori yang mengingatkan suara untuk semua trek real time (upper1, 2, 3 & bawah).)
Dikonfigurasi

Anda dapat mengkonfigurasi dan mengedit hampir semua hal di Pa800 tersebut. Anda dapat memodifikasi dan menyimpan Styles, Pertunjukan, Suara, Pengaturan untuk Sliders, Switches, Pads, Global (Midi saluran, rute output, dll) dan lebih untuk kontrol internal dan eksternal. Timbangan sepenuhnya diprogram dan mencakup pengaturan nada seperempat (4 kenangan untuk mengingat instan) dan Skala Arab diprogram.

Dengan semua kontrol ini, Pa800 juga berfungsi sebagai MIDI controller yang luar biasa (Guru Keyboard).
Konektivitas

Tentu, Pa800 memiliki semua konektivitas yang Anda butuhkan termasuk 4 output audio terpisah, 2 mic / line input dengan keuntungan yang terpisah, 2 USB koneksi Host dan 1 USB (Device) koneksi. Para VIF4 opsional video interface grafis (tersedia di PAL atau NTSC format standar) dapat ditampilkan pada monitor TV eksternal baik hanya lirik (berguna untuk Karaoke) atau jika Anda ingin mengkloning pada layar papan.

USB

Pa800 ini memiliki dua koneksi USB Host tersedia untuk menghubungkan pen drive standar, hard drive eksternal, CD-ROM atau bahkan disket. Satu Host untuk menghubungkan perangkat USB lain dari panel depan untuk akses cepat secara real time, sementara Host kedua adalah pada panel belakang. Koneksi USB Device lebih lanjut tersedia untuk Pa800 untuk menghubungkan dengan PC untuk pertukaran cepat dari sejumlah besar data atau sebagai koneksi MIDI tanpa perlu tambahan antarmuka komputer MIDI.
Amplifikasi

Sistem amplifikasi dirancang adalah kualitas yang sangat tinggi. The 2 x 22 Watt amplifier mendorong 2 tweeter dan 2 x 10 "woofer dalam kotak bass-refleks untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan kuat. Loudness dan Tetap EQ meningkatkan volume keseluruhan untuk memberikan suara besar!
Keyboard

Keybed adalah unik untuk Korg, merasa besar dan alami memiliki aftertouch serta menjadi kecepatan sensitif.
Kesesuaian

Dan jika Anda telah menjadi salah satu banyak pengguna Arranger Korg lama Anda akan senang mengetahui bahwa meskipun Pa800 adalah semua baru, juga kompatibel dengan format i-seri Korg gaya dan dengan semua Pa50,, Pa60 Pa80, Pa1X file. Ini berarti Pa50, Pa60, Pa80 dan Pa1X Anda Suara dan Gaya bekerja di Pa800 itu juga sehingga Anda dapat menyimpan musik favorit dan gaya sekaligus memetik manfaat dari keyboard terdepan.
Diupgrade & diupdate

Meskipun ia datang dengan hampir semua fitur yang Anda inginkan, Pa800 memiliki banyak pilihan ekspansi berguna:
EXBP-Dual MP3 - Dual Ekspansi Dewan MP3: Dual MP3 Player - Perekam Mp3. Membaca file audio MP3 dalam format apapun, termasuk MP3 dengan Lyrics. Catatan (dengan Hard Disk opsional atau Pen Drive diinstal) kinerja keseluruhan, termasuk suara dan vokal, dalam format MP3.
VIF4 Video Interface Grafis: untuk menampilkan lirik atau pada layar TouchView papan pada monitor eksternal atau TV (PAL atau NTSC format).
Hard disk menginstal kit untuk standar 2.5 "hard disk drive ATA (tidak termasuk) dengan kapasitas hingga 2 terabyte.

Tidak hanya Anda dapat memperluas Pa800 Anda, Anda juga dapat dengan mudah tetap baru dengan update sistem operasi. Update ini tersedia sebagai download gratis dari www.korgpa.com dan akan memastikan investasi Anda dilindungi!

Sumber ini

No comments:

Post a Comment