Saturday, January 24, 2015

confort style from keyboard korg pa50 series to yamaha psr series


Beberapa tahun yg lalu saya pernah menggunakan keyboard casio ctk 811 rpt ctk 811. bisa menggunakan dicsket technic dan roland dgn cara meng konfort. dan itu ada difasilitas keyboard tsb. yang saya harapkan  adalah  bagaimana program style dicsket korg series bisa dibaca di  floopy dicsket yamaha series.
karena ada beberapa style yang saya punya, menurut pakar pakar yamaha series bahwa style saya di copy dari korg atau technic. bila dilihat dari karakter gendang.  dan bisa dilihat dari menu percusi. bila kita balance atau seting sound lumayan juga hasilnya. saya sdh perbandingkan. kekurangan yamaha ada pada gendang tak dut. rytmh dan blok cukup ok.  bass meski tebal tetap bulat.
Bagi rekan yang pandai membuat style utk yamaha sebaiknya suara tambaorin - Tak - Dut sebaiknya masing-masing sendiri Tracknya. karena yg paling menojol pembentukan karakter dangdut. semoga bagi players yamaha semakin puas.  spesial style dandut  or players dangdut yamaha. wassalam. hendra - pamulang


Sumber disini

No comments:

Post a Comment